Tips Maskeran Supaya Hasilnya Maksimal



Hallo Cantik

Setelah sebelumnya ane berbagi mengenai Masker Alami nah sekarang lanjut tipsnya aja nih gan. Berikut sedikit tips dari ane mengenai masker wajah supaya Maskeran Alaminya Mencapai Hasil yang Maksimal :

1.      Kalo agan alergi terhadap jenis buah tertentu, hindari menggunakan masker buah tersebut.
2.      Sebelum maskeran wajah, bersihkan dulu wajah dengan pembersih wajah anda. Lalu lanjutkan dengan menscrub wajah, ini untuk menhaluskan kulit. Bahan untuk scrub juga bisa diambil dari bahan alami juga seperti parutan kelapa atau wortel yang di gosokkan pada kulit wajah.
3.      Setelah itu, masker baru di oleskan pada wajag dan leher dengan gerakan dari bawah dagu ke bawah telinga, lalu dari sudut bibir ke tengah telinga, lalu dari batang hidung melingkar melewati pwlipis dahi.
4.      Olesan masker juga harus sama tebalnya. Jangan sampe kena mata ataupun bibir. Sebelum membersihkan masker, lembabkan dulu wajah kita dengan handuk hangat supaya kulit tidak ikut tertarik.
5.      Pada saat pemakaian masker jangan sambil berdiri maupun duduk apalagi berjalan-jalan. Usahan posisi kita sedang berbaring dengan rileks. Lebih baik jangan tertawa, tersenyum, gerakan bereskspresi wajah maupun berbicara ketika pemakaian masker.
6.      Waktu menggunakan masker yang baik kira-kira 10 sampai 15 menit. Biarkan sampai kering sendiri. Jangan dikeringkan dengan alat bantu kipas angin atau alat lainnya.
7.      Lakukan secara rutin dan teratur seminggu sekali. Bagi wajah yang bermasalah dapat dilakukan dua kali dalam seminggu.

Selamat mencoba yaa sistaa. Semoga hasilnya memuaskan karena kecantikan adalah aset yang berharga buat wanita. Tapi jangan sampai hal tersebut menjadikan kecantikan adalah prioritas di atas segalanya. Cantik itu relatif yaa perwatannya pun relatiflah sesuaikan dengan budget tapi yang namanya cantik itu ga harus mahal sih toh cantik fisik ga menjamin kebahagiaan. Kunci bahagia itu ya Bersyukur. 

Maaf kalo tulisan ane masih jauh dari kata Sampoerna ehh maksudnya Sempurna..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesalahan Berbahasa Pada Spanduk, Poster Himbauan dan Papan Nama Toko di Kota Bandung